Samudera Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-52

- 28/11/2016, 18:41
Perayaan dan penghargaan ini merupakan bentuk semangat dan kepercayaan manajemen bahwa bisnis Samudera Indonesia optimis tumbuh dan berkembang ke depannya.

Minggu (13/11) bertempat di Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, PT Samudera Indonesia rayakan hari ulang tahun ke-52. Momen ulang tahun yang bertepatan pada hari Minggu sekaligus dimanfaatkan untuk meramaikan acara car free day di area Senayan dan Sudirman. Tercatat sekitar 2.900 peserta yang terdiri dari karyawan dan keluarganya menghadiri acara ini.

Meskipun gerimis sempat turun di pagi hari, ternyata tidak menyurutkan animo peserta untuk datang dan berbagi kemeriahan acara. Diawali dengan joget Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) yang belakangan viral di internet, peserta kemudian memompa semangat dengan melakukan senam maumere. Setelah pemanasan, Masli Mulia, Direktur PT Samudera Indonesia Tbk kemudian melepas peserta untuk melakukan fun walk.

Untuk menambah keseruan fun walk, panitia telah menentukan beberapa check point dimana peserta harus menuliskan jawaban berdasarkan petunjuk-petunjuk yang tertulis di papan. Tak lupa peserta juga memasukkan kupon doorprize di check point terakhir. 150 finisher pertama yang menuliskan jawaban paling benar mendapatkan souvenirlimited edition edisi ulang tahun.Sampai di garis finish peserta dijamu dengan berbagai tenda jajanan khas Indonesia seperti bakso, bubur ayam, kue cubit, soto kudus dan sebagainya. Peserta juga dihibur dengan penampilan dari band akustik.

Selain untuk merayakan ulang tahun, acara ini juga digunakan oleh manajemen untuk memberikan penghargaan bagi karyawan yang sudah mengabdi selama 16 tahun dan 25 tahun. Setiap hari ulang tahun perusahaan, manajemen selalu memberikan penghargaan bagi karyawan sebagai bentuk nyata penghargaan dari Samudera Indonesia terhadap loyalitas karyawan. Perayaan dan penghargaan ini merupakan bentuk semangat dan kepercayaan manajemen bahwa bisnis Samudera Indonesia optimis tumbuh dan berkembang ke depannya.

Di puncak acara, Manajemen PT Samudera Indonesia Tbk menyerahkan Grand Prize berupa 1 unit motor vespa dan tabungan 52 juta rupiah kepada peserta yang beruntung.