KAPOLRES PELABUHAN TANJUNG PRIOK PIMPIN LANGSUNG APEL SIAGA MOGOK HARI KE TIGA

Bertempat di halaman pintu masuk / Gate In Terpadu JICT-TPK Koja, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakam apel gabungan dengan BKO dari personil Sat Sabhara Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan hari ke 3 aksi mogok kerja SP.JICT.


Apel gabungan pengamanan tersebut dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo yang di hadiri oleh Para Pejabat Utama serta BKO Sat Sabhara Polda Metro Jaya dengan jumlah keseluruhan personil sebanyak 498 anggota.


Dalam apel tersebut adapun arahan dari Bapak Kapolres yang di awali dengan ucapan salam sekaligus terimakasih atas kesiapan personil dalam rangka pengamanan aksi mogok kerja hari ke 3 pekerja PT.JICT dimana hari ini kita akan melanjutkan pengamanan semoga apa yang kita harapkan berjalan dengan aman dan lancar.


Kapolres juga menekankan bahwa dalam pelaksanaan tugas ini kita harus menyikapinya dengan penuh ikhlas dan tulus, kerjakan secara obyektif, mengedepankan sikap humanis, santun namun tegas serta tidak memihak,


AKBP Roberthus Yohanes  juga menambahkan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan nantinya anggota tidak ada yang membawa senjata api dalam mengamankan aksi  mogok kerja hari ini dan seterusnya.


Pembagian pengamanan tersebar di beberapa tempat yang di pimpin oleh para perwira pengendali yang sudah ditunjuk mengawaki pasukan yang sudah ter ploting di tempatnya masing- masing demi menjaga keamanan serta kerawanan di wilayah sekitaran JICT antisipasi adanya aksi yang tidak diinginkan.


Di akhir arahan, Kapolres juga menghimbau kepada para personil yang sudah diploting tugasnya mempertahankan pelaksanaan tugas pengamanan hari ini seperti sebelumnya, beliau juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada personil yang sudah menunjukan loyalitas selama  kegiatan berlangsung, dan tidak lupa pentingnya by menjadikan Catur Prasetya sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas rekan-rekan dilapangan.

Author: Damas Jati