MTI Berharap Kerjasama dengan Kejari dapat Percepat Pencairan Piutang

Wilam Chon - Jakarta, 25/07/2018, 10:13

*

Dirut PT Multi Terminal Indonesia (MTI),  Agus Hendrianto mengatakan  sebagai anak perusahaan BUMN, PT MTI  berkomitmen untuk selalu taat dan patuh kepada peraturan dan ketentuan hukum.


Agus menegaskan itu usai  menandatangani perpanjangan perjanjian kerjasama PT MTI dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, kemarin.


Menurut Agus Hendrianto, kesepakatan perpanjangan kerjasama ini merupakan upaya perusahaan dalam penyelesaian masalah bidang hukum perdata dan tata usaha negara.


Kerjasama tersebut  meliputi bantuan hukum, pendapat hukum (legal opinion), fasilitator untuk pemulihan atau penyelamatan keuangan, kekayaan, aset dan permasalahan tata usaha negara seperti piutang yang dihadapi perusahaan.


"Kami berharap melalui perpanjangan kerjasama ini penyelesaian masalah pencairan piutang agar lebih cepat selesai. Sementara kami akan support kelengkapan data valid yang diperlukan Kejari Jakarta Utara", paparnya.


Pada kesempatan itu Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Robert M.Tacoy mengatakan pihaknya
siap membantu permasalahan yang dihadapi PT MTI terkait kegiatan penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, kegiatan mitigasi dan non-mitigasi. (wilam)


This news does not have any tags yet.