Mudik Gratis, TPK KOJA Berangkatkan 21 Bus Tujuan Yogyakarta

Martinus Job - Jakarta, 13/06/2018, 17:51

*

Terminal Peti Kemas Koja (TPK Koja) sebagai bagian IPC Group ikut serta dalam program Mudik Gratis BUMN. Salah satu terminal peti kemas ekspor impor ini memberangkatkan 21 unit bus berkapasitas 900 penumpang dengan tujuan Yogyakarta. Selain mudik,ke-21 bis tersebut juga akan kembali mengangkut penumpang yang sama ke Jakarta.


Pelepasan peserta mudik gratis dilakukan General Manager TPK Koja, Ade Hartono, di area parkir kantor perusahaan, Jalan Digul Jakarta Utara. Pada kesempatan tersebut, Ade mengatakan mudik gratis yang dilakukan TPK Koja bertujuan membantu masyarakat agar bisa merayakan Lebaran di kampung halaman.


"Mudik gratis ini tentu meringankan biaya perjalanan bagi masyarakat, aman dan selamat sampai tujuan sehingga dapat mengurangi volume kendaraan dan angka kecelakaan berkendaraan," kata Ade Hartono, Kamis (7/6).


Ade berharap, layanan mudik merupakan bagian dari program CSR (Corporate Social Responsilibity) yang selama ini sudah berjalan dengan baik. Selain menyelenggarakan mudik gratis, program CSR yang sudah dilakukan TPK Koja antara lain pendidikan, bantuan sosial, donor darah, bantuan sarana umum lingkungan sekitar dan lainnya.


This news does not have any tags yet.