PTP Sosialisasikan Coverage Wilayah Kerja Baru

Damas Jati - Jakarta, 05/09/2018, 11:05

*


Pasca pengalihan layanan bongkar muat peti kemas dan fokus pada layanan bongkar muat non-peti kemas, PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) terus melakukan sosialiasi kepada para pelanggannya baik terkait jenis layanan yang diberikan maupun coverage area usahanya.


Hari ini (Rabu, 5 September) misalnya, PTP menggelar acara coffee morning di Hotel Haris, Jakarta Utara. Acara yang dimulai pada pukul 10.00 Wib tersebut dihadiri oleh Direktur Utama PTP Imanuddin, Direktur Keuangan & SDM Prasetyo wasis, Direktur Komersial & Pengembangan Bisnis Ary Henrianto, Direktur Tehnik & Operasional Andi Isnovandiono, serta 25 pelanggan petikemas dan 9 perusahaan bongkar muat petikemas.


Dalam sambutannya, Imanuddin menjelaskan perkembangan terbaru bisnis perusaaan tersebut sekaligus mengucapkan apresiasi kepada seluruh customer termasuk perusahaan pelayaran peti kemas yang menjadi pelanggan PTP di masa lalu.


“Saya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia PTP, karena selama PTP menjalani core bisnis petikemas para pelanggan tetap mempercayakan kegiatan bongkar muat petikemasnya kepada PTP. Kami menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada para pelanggan,” kata Imanuddin.


“Saat ini PTP hanya menangani pelayanan Bongkar muat non-petikemas atau multipurpose. Namun, di sisi lain, PT sudah memperluas coverage area layanan non-petikemas, tidak hanya di Pelabuhan Tanjung Priok tetapi juga di pelabuhan lain. Saat ini PT telah beroperasi di 5 cabang yaitu Tanjung Priok, Panjang (Lampung), Banten, Jambi, dan Bengkulu,” lanjutnya.


Dalam acara kali ini, PTP juga memberikan penghargaan kepada 4 Perusahaan petikemas yang mencapai  throughput tertinggi selama menjadi pelanggan PTP. Keempat perusahaan tersebut adalahMaersk Line, Samudera Shipping Line, Tanto, dan Temas.


PT. Pelabuhan Tanjung Priok (PTP) adalah salah satu dari 17 anak perusahaan PT. Pelabuhan Indonesia II (Persero) yang bergerak dalam bisnis pelayanan bongkar muat barang dengan spesialisasi menangani general cargo, curah cair, curah kering  (Non Peti Kemas). Saat ini, PTP memiliki lima cabang yaitu Pelabuhan Tanjung Priok,Banten, Panjang, Jambi, dan bengkulu.


This news does not have any tags yet.