Saptono: 5.000 m2 Lahan Perkantoran Yos Sudarso Mega tetap dijadikan Ruko

Wilam Chon - Jakarta, 11/07/2018, 16:56

*

Lahan seluas sekitar 5000 m2 milik Pelindo II yang selama ini dijadikan lokasi Perkantoran Yos Sudarso Mega , Jl Yos Sudarso Jakarta Utara, dalam waktu dekat ini masih belum akan digunakan untuk kegiatan komersial lainnya.


 "Sementara ini kita biarkan tetap menjadi ruko seperti selama ini. Tapi karena hak pengelolaan perkantoran Yus Sudarso Mega oleh developer PT Intra Faedah Utama ( IFU) sudah habis, secara otomatis pengelola perkantoran tersebut beralih ke Pelindo II sebagai pemilik HPL," kata Direktur  Komersial dan Pengembangan Usaha Pelindo II Saptono Rahayu Irianto, Rabu (11/7/2018). 


"Bagi perusahaan yang selama ini  sudah menempati  Perkantoran Yus Sudarso Mega dan masih ingin menempati bangunan tersebut nanti berhubungan  dengan Pelindo II, " tambahnya.


Ditanya apakah pemegang sertifikat HGB di perkantoran tersebut nantinya akan mendapat ganti rugi? Saptono mengatakan tidak ada pemberian ganti rugi.  Karena  sertifikat tersebut berada di atas lahan HPL Pelindo II dan masa berlaku sertifikat HGB tersebut  sudah dicantumkan pada  sertifikat, tambahnya.


Namun, kata Saptono,  untuk jangka panjang penggunaan lahan itu sedang dikaji salah satunya untuk lokasi pembangunan rumah sakit.


This news does not have any tags yet.