IPC Perkenalkan Fasilitas Pelabuhan Kepada Pelajar

Dalam rangka membangun kecintaan kepada dunia maritim, PT Pelindo II/IPC, pada Jumat 20 April, melakukan port field trip di Pelabuhan Tanjung Priok. Momentum perayaan Hari Kartini yang dirayakan hari ini dilakukan IPC untuk memperkenalkan berbagai fasilitas pelabuhan sekaligus memberikan bantuan peralatan sekolah kepada para peserta.

Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha IPC, Saptono R. Irianto, pada kesempatan itu menyampaikan para peserta field trip (kunjungan ke pelabuhan) ini adalah para pelajar yang tinggal di sekitar wilayah kerja IPC dan direkomendasikan oleh pihak sekolah.

“Kita adalah bangsa maritim yang besar. Maka sudah semestinya kita membangun kecintaan dan mengenalkan dunia kemaritiman sejak dini kepada anak-anak. Pelabuhan merupakan bagian terpenting dalam dunia kemaritiman. Karena itu, sangat penting untuk memperkenalkannya kepada anak-anak,” kata Saptono dalam sambutannya.

Dalam perayaan ini, IPC juga menyalurkan paket alat tulis untuk 1.000 pelajar SD yang tersebar di 10 propinsi wilayah kerja PT Pelindo II.

Leave a Comment