Dukung Digitalisasi Industry Shipping, Chevron Luncurkan Platform Baru

Chevron Marine terus meluncurkan serangkaian solusi digital untuk mendukung industri shipping bekerja secara lebih efisien di masa depan. Terbaru, perusahaan ini meluncurkan sebuah platform baru – Chevron Marine Cloud Solutions. Platform ini menawarkan kepada pemilik kapal dan operator untuk menganalisis, mengelola, dan pada akhirnya membantu meningkatkan kinerja operasional mereka.

Tahun lalu, perusahaan ini juga meluncurkan platform OnePort ™.

Platform yang dikembangkan di bawah inisiatif Business Technology Innovation (BTI) milik Chevron, adalah bagian dari program investasi digitalisasi multi-tahun yang sedang berjalan. Plotform-platform tersebut dirancang untuk berintegrasi langsung dengan proses pelayan dengan pelanggan. Hal ini berarti pengguna dapat dengan mudah mengadopsi alat-alat tersebut dan mulai menuai manfaat dari manajemen kapal online.

Platform e-commerce Chevron Marine OnePort ™ secara signifikan mengurangi waktu manajemen pesanan dengan menghilangkan pekerjaan yang tidak perlu dari proses pengadaan pelumas.

Konsolidasi beberapa transaksi dalam kegiatan rantai pasok mulai dari pencarian ketersediaan produk, konfirmasi pesanan, dan tanda terima pengiriman (MLDR) membantu pelanggan untuk mengakses informasi dengan cepat dan dalam waktu relatif singkat. Pelanggan melaporkan pesanan lebih cepat mendapat respon, terutama selama akhir pekan dan selama hari libur umum ketika kantor tutup. Selain itu, perbedaan waktu bukan menjadi masalah dengan platform ini.

Platform digital yang diperluas mengintegrasikan data dengan kecerdasan manusia yang dapat memungkinkan pelanggan mengambil keputusan untuk membantu mengoptimalkan kinerja kapal.

Steve Gormer, Chevron Marine Digital Enablement Manager mengatakan: “Peluncuran OnePort menandai tonggak penting dalam perjalanan digitalisasi kami dan merupakan salah satu cara kami meningkatkan teknologi untuk memberikan dukungan berbasis solusi bagi pelanggan kami. Dengan mengintegrasikan sumber data, dari manajemen pesanan hingga laporan teknis, kami menyediakan alat intuitif yang menawarkan tampilan total operasi armada yang, pada akhirnya, dapat membantu menjaga biaya pelanggan kami seminimal mungkin. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *