Dalam Periode PSBB, OP Priok Tetap Bangun Sinergi Dengan Media

Walau dalam periode PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) untuk menghindari penyebaran Covid-19, Kantor Otoritas Pelabuhan (OP) Tanjung Priok tetap melakukan sinergi dengan media massa. Hal ini dilakukan di samping untuk tetap menjaga tali silaturahmi, juga agar selama masa periode PSBB tersebut berbagai kebijakan dan kegiatan terkait bongkar muat di Pelabuhan tetap tersampaikan kepada masyarakat.

Hari ini (Senin, 27/4) OP Tanjung Priok melakukan silaturahmi dengan wartawan pelabuhan yang tergabung di Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami).

Bertempat di kantor ruang rapat Sinergy Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (OP) Tanjung Priok, Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama (Ka OP) Tanjung Priok, Jece Julita Piris memimpin langsung pertemuan itu dengan tetap menjalankan protokol pencegahan penyebaran virus corona (Covid 19).

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah hadir, lantaran dimasa pandemi Covid-19 saat ini hampir semua elemen masyarakat, termasuk para wartawan juga terkena imbasnya.

Pada kesempatan itu, Kantor OP Tanjung Priok juga memberikan bantuan paket sembako kepada para wartawan anggota Forwami.

Jece juga memperkenalkan Kepala Bagian Tata Usaha, Inayatur Robbany, serta Kepala Subbagian Hukum dan Humas, Gita Andreswari beserta jajarannya.

Kantor Otoritas Priok berharap sinergi dan kerjasama dengan insan media yang sudah terbangun dalam hal publikasi setiap kegiatan di lingkup OP Priok bisa lebih ditingkatkan lagi.

Ketua Forwami, Ire Djafar mengungkapkan terima kasihnya atas perhatian dari Kepala OP Priok kepada wartawan yang setiap hari meliput berita di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Kami berharap kedepannya bisa lebih meningkatkan sinergi dalam menginformasikan hal-hal yang berkaitan dengan Pelabuhan Tanjung Priok,” ucap Ire.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *