IPC Dapat 4 Penghargaan GRC Award 2020

Arif Suhartono menerima penghargaan untuk IPC sebagai korporasi dalam kategori The Best GRC Overall for Corporate & Performance 2020 (In Logistics Services) dan TOP CSR Awards 2020 # Star 4

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)/IPC mendapat 4 (empat) penghargaan bergengsi dalam ajang Governance, Risk & Compliance (GRC) & Performance Excellence Award 2020 dan TOP CSR Awards 2020.

Pada dua kesempatan tersebut IPC mendapatkan penghargaan sebagai The Best GRC Overall for Corporate & Performance 2020 (In Logistics Services) dan TOP CSR Awards 2020 # Star 4. Selain IPC sebagai korporasi, di ajang tersebut Direktur Utama IPC, Arif Suhartono menerima penghargaan sebagai The Best CEO & GRC Leader 2020 dan TOP Leader on CSR Commitment 2020.

The Best CEO & GRC Leader 2020 dan TOP Leader on CSR Commitment 2020

Sehubungan dengan penghargaan tersebut, Direktur Utama IPC ini mengungkapkan pencapaian ini menjadi indikasi bahwa IPC dalam menjalankan aktivitas bisnisnya telah menerapkan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik, manajemen risiko yang andal, dan comply terhadap ketentuan yang berlaku. Selain itu program CSR IPC dinilai efektif berkontribusi kepada masyarakat dan mendukung bisnis yang berkelanjutan.

“Kami bersyukur atas keempat penghargaan yang diberikan kepada IPC, ini menjadi pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan layanan kepelabuhanan, terlebih dalam masa pandemi covid-19. Semoga IPC dapat terus menjaga kelancaran logistik nasional, membawa manfaat yang lebih besar kepada masyarakat dan menjadi kebanggaan Indonesia” kata Arif, di Jakarta, pada Rabu (29/7).

GRC & Performance Excellence Award 2020 merupakan ajang apresiasi di bidang Tata Kelola Perusahaan atau Good Corporate Governance (GCG), Manajemen Resiko dan Manajemen Kepatuhan yang diselenggarakan oleh Majalah BusinessNews Indonesia. Sedangkan TOP CSR Awards 2020 merupakan ajang pemberian penghargaan berdasarkan program CSR Perusahaan yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *