Kemeneg BUMN Resmi Angkat M. Adji Masuk dalam Dewan Direksi Pelindo IV

Kementerian Negara (Kemeneg) BUMN resmi mengangkat M. Adji sebagai Direktur Operasi dan Komersial PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero).

Sebelumnya, M. Adji menjabat sebagai Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas sejak April 2017 hingga Juni 2020. Beliau menggantikan Riman S. Duyo yang telah menjabat sebagai Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV periode 2017 – 2020.

Hal tersebut sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Menteri BUMN Selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV Nomor SK : 210/MBU/06/2020 tanggal 18 Juni 2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Pelabuhan Indonesia IV yang dibacakan melalui video conference pada Kamis (18 Juni 2020).

Corporate Secretary PT Pelindo IV, Dwi Rahmad Toto mengatakan, pengangkatan M. Adji sebagai Direktur Operasi dan Komersial adalah sebagai bentuk penyegaran yang dilakukan oleh Kemeneg BUMN.

Dia juga berujar, seluruh jajaran Komisaris, Direksi, Staf dan Karyawan PT Pelindo IV mengucapkan terima kasih atas semua pengabdian dan dedikasi Bapak Riman S. Duyo selama menjabat sebagai Direktur Operasi dan Komersial, di mana beliau juga pernah menjabat sebagai Direktur SDM dan Umum PT Pelindo IV periode 2016 – 2017.

Susunan Dewan Direksi PT Pelindo IV sekarang

1. Direktur Utama : Prasetyadi

2. Direktur Teknik : Prakosa Hadi Takariyanto

3. Direktur Operasi dan Komersial : M. Adji

4. Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) : M. Asyhari

5. Direktur Transformasi dan Pengembangan Bisnis : I M. Herdianta

6. Direktur Keuangan : Choirul Anwar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *