Skip to content

Lima Aksi Sosial DPC INSA Jaya Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Dewan Pengurus Cabang Indonesia National Shipowners’ Association Jakarta (DPC INSA Jaya), melakukan sejumlah rangkaian kegiatan sosial. Bekerja sama dengan Yayasan Aksi Baik, rangkaian kegiatan sosial tersebut berlangsung antara 22 Maret-3 April 2024.

“Bulan Suci Ramadhan merupakan kesempatan kita untuk saling berbagi dengan sesama, secara khusus kepada anak yatim,” kata Sekretaris INSA Jaya M. Erwin Y dalam keterangan tertulisnya pada Kamis, 27 Maret, 2024.

Get Free Latest Magazine by Join Our Weekly Newsletter:Click here to join free weekly newsletter

Erwin menjelaskan, selama  Bulan Suci Ramadhan 1445 H, INSA Jaya melakukan setidaknya lima kegiatan yakni, pertama, berbagi kebaikan tajil di tiga titik yakni di Stasiun/Terminal Tanjung Priok, Pelabuhan Tanjung Priok dan Pelabuhan Marunda.

Kedua, Buka Bersama dan 100 Paket Santunan Anak Yatim di kantor Jasa Armada Indonesia Cabang Tanjung Priok dan PPOP. Ketiga, pembagian 50 Paket Anak Yatim untuk masyarakat Marunda. Keempat, Pemberian 25 Paket Anak Yatim untuk masyarakat sekitar sekretariat DPC Insa Jaya, dan Kelima Buka Bersama & 25 Paket Santunan Anak yatim, Bersama Pengurus, Anggota dan Mitra Kerja.

Join Telegram Group Shipping & Logistics: t.me/shippinglogistics

“Kami menyampaikan apresiasi dan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota INSA Jaya serta para mitra atas partisipasi dan dukungannya sehingga rangkaian kegiatan-kegiatan tersebut bisa berjalan lancar,” kata Erwin.