Skip to content

Pelindo Regional 2 Tanjung Priok Gelar Media Engagement dan Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Piatu

Di bulan yang penuh berkah ini, PT Pelabuhan Indonesia (Persero)/Pelindo Regional 2 Tanjung Priok menggelar acara bersama Forum Wartawan Maritim Indonesia (Forwami) bertema Media Engagement, dan juga berbagi kebahagiaan melalui program TJSL dengan mengundang salah satu yayasan Yatim Piatu di daerah Tanjung Priok.
Manajemen perusahaan yang diwakili oleh Chandra Irawan, Senior Manager Regional 2 Pelindo Tanjung Priok menyampaikan kata apresiasi kepada segenap anggota Forwami yang telah menyampaikan informasi dan pemberitaan yang positif seputar Pelindo Group, khususnya Pelindo Regional 2 Tanjung Priok.
“Melalui kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama ini, dengan para wartawan wnggota Forwami, maka berbagai informasi terutama seputar Tanggung Jawab Sosial (TJSL) dapat diterima dengan baik di lingkungan masyarakat sekitar Pelabuhan,” katanya.
Terlebih lagi pada Mudik Lebaran tahun 2024 ini, diharapkan Forwami akan terus menambah publikasi peran penting Pelindo Grup dalam mensupport dan melayani masyarakat lingkungan sekitar.
“Kami sampaikan untuk mudik bersama tahun ini, Pelindo Group menyediakan 55 unit bus yang akan membawa para pemudik ke sejumlah daerah di Pulau Jawa, seperti tujuan Surabaya, Malang Yogyakarta, Solo dan Semarang ,”jelasnya.
Mudik bersama Pelindo tahun ini, tambahnya, juga mengantarkan pemudik tujuan Padang, Sumatera Barat. “Dan pelepasan Bus Mudik Bersama Pelindo akan dilepas keberangkatannya oleh Manajemen Pelindo, pada Kamis, 4 April 2024 bertempat di terminal JICT 2,” kata Chandra Irawan.
Acara Media Engagement yang diadakan di ruang serbaguna Museum Maritim, Tanjung Priok (3 April 2024), juga diwarnai dengan pemberian santunan kepada salah satu yayasan Yatim Piatu yang berlokasi di RT 014 Kelurahan Tanjung Priok. Hal ini juga sebagai salah satu program TSJL 2024 Pelindo yang bertema “Pelindo Berbagi Ramadhan”.
Sebagai penutup, acara diisi dengan Tausyia Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, yang kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama para Wartawan Forwami, manajemen Pelindo Regional 2 Tanjung Priok, para Sekper Anak Perusahaan Pelindo Group, dan juga pengurus dan anak-anak Yatim Piatu.