Anniversarry ke-13 “DREAM ON MOVE ON” Link Pasipik Group

BOGOR (23/7/2019) – Bertempat di Highland Park Resort, Bogor,  Link Pasipik Group mengadakan perayaan yang ke-13 pada tanggal 13-14 Juli 2019, dengan tag line acara tersebut adalah  Dream On Move On dengan tujuan Silaturahmi dan Konsolidasi Internal antar karyawan dan management.

Sejak berdiri pada tahun 2006, Link Pasipik Group saat ini sudah berusia 13 tahun, sebuah usia yang masih muda, namun  perkembangan perusahaanya cukup bagus, tersebar cabang-cabangnya hampir di seluruh Indonesia dan di Malaysia. Kurun waktu tersebut Link Pasipik Group, mempunyai anak usaha dengan urutan diantaranya : Link Pasipik Indonusa (Blue Sea), Gateway Containers Line, Sunggong Logistics, Fred Solutions Indonusa (Red Sea), dan Bintang Samudera Angkasa.

Dengan spirit perusahaan ini digagas dari filosofi profesionalisme dan spiritualisme”.kata Subagyo pada pidato sambutan Anniversarry Link Pasipik Group (13/7).

Subagyo mengatakan bahwa Penjabaran filosofi perusahaan kami memiliki komitmen yang harus di jaga yakni 7P : 1.Product, 2.Price, 3.Promotion, 4.Place, 5.People, 6.Proses, 7.Physical Evident dan didukung dengan Inovasi yang berkelanjutan. Ketujuh konsep dan Inovasi yang berkelanjutan  tersebut saling sinergi antara satu dengan yang lainnya untuk kepentingan perusahaan guna menciptakan Kualitas Pelayanan Yang terbaik        (Excellent Service) bagi para konsumen yang telah kami miliki , Itulah idealnya perusahaan ini kami bangun dalam rmewujudkan Excellent Exchanges Process.

“Target kami untuk Indonesia adalah  pengembangan potensial market di daerah pasti ada. Itu juga sudah menjadi rencana kami di tahun-tahun kedepannya. Harapan kami di setiap zona wilayah Indonesia di situ ada PT. Link Pasipik Indonusa.” sambung Subagyo menambahkan.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan  pemilihan karyawan terbaik dan pemenang untuk Umroh. Link Pasipik Group saat berdirinya hingga sekarang telah memberangkatkan 12 orang sejak tahun 2009 dimulainya acara pemenang Umroh ini, catatan juga pemenang Umroh di dapat dari hasil undian diambil dari 10 karyawan terbaik.

Pada Anniversarry Link Pasipik Group ini yang menjadi tuan rumah acaranya adalah dari Gateway Container Line, Sejak berdiri pada 2008, PT Gateway Container Line, sebuah perusahaan freight forwading nasional dengan core business pada layanan konsolidasi export import (NVOCC), terus mengalami perkembangan yang signifikan.

Perkembangan itu tentu tidak terjadi dalam waktu yang singkat, tetapi melalui usaha dengan menyusun strategi sehingga perusahaan dapat bekerja dengan memberikan pelayanan yang memuaskan dan pada akhirnya meraih kepercayaan dari konsumen.

Dari tema yang kita buat yaitu Dream On Move On, dalam artian “Analisa pasar yang tepat dapat memberikan jawaban bagi manajemen untuk menyusun strategi dasar perusahaan untuk bekerja mendapatkan klien. hal itu juga harus berjalan dengan usaha yang berkesinambungan untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen yang sudah ada. Dengan demikian, Gateway Container Line dapat menjawab semua solusi bisnis logistik dengan lebih agresif dan dinamis dalam melayani permintaan dan kebutuhan logistik pelanggan.” tegas Hesti pada acara tersebut.

Saat ini Gateway Container Line,  tetap mempertahankan posisi sebagai TOP 1 consolidation export di Indonesia khususnya di Jakarta.  Dan sejak 2013 Gateway Container Line sudah mempunyai sertifikasi ISO 9001. Dengan ISO 9001 ini, kwalitas dari mutu pelayanan yang diberikan kepada konsumen di harapkan dapat selalu terjaga dimana kita mempunyai SOP atau standart kreteria penilaian yang akan diuji setiap 6 bulan sekali oleh SGS Sucofindo.

Perkembangan perusahaan kami, bekerjasama dengan PT.Bintang Samudera Angkasa (khusus dalam hal pergudangan) salah satu anak usaha dari Link Pasipik Group, dengan tujuan memperkuat bisnis konsolidasi logistik di Indonesia.

Surya Kencana mengatakan kepada Indonesia Shipping Gazette (ISG) bahwa, “Karyawan kami sudah mencapai 236 orang dengan cabang-cabang di Jakarta, Semarang, Surabaya, Bandung, Medan, serta kita ada dua tempat lagi di Jakarta, yaitu Warung Buncit (Project), dan Sunter (Domestic), informasi lagi  Mei 2015 yang lalu, kami membuka kantor opersional di Cikarang Dry Port untuk kemudahaan penanganan customer-customer yang berada di daerah Cikarang dan sekitarnya.”

Dan Market Development Strategy & Produk Development Strategy, yang menjadi acuan kami, untuk lebih baik dan majunya perusahaan ini di di Indonesia. Kami masih mempunyai mimpi yang indah untuk kesejahteraan karyawan internal, khususnya  dan umumnya Link Pasipik Group ini kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *