‘WIMA INA Peduli’, Bantu Sembako Nelayan Marunda

Women in Maritime Indonesia (WIMA INA) terus menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat. Pada Minggu (1/5), bertempat di kampung Nelayan Marunda Jakarta Utara, WIMA INA mengadakan Bhakti sosial Ramadhan 1442 H. Sebanyak 100 kantong berupa sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah tersebut.

Acara tersebut dilaksanakan dengan menjalankan standar protokol kesehatan. Semua penerima bantuan sosial terlihat memakai masker, menjaga jarak, dan disemprot.

Ketua WIMA INA, Chandra Motik dan Wakil Ketua WIMA INA Carmelita Hartoto beserta Pengurus, meluangkan waktu untuk turut serta membagikan paket Ramadan ini kepada warga para nelayan.

Pada kesempatan itu, DR. Chandra Motik SH, MSc mengatakan bahwa dalam bulan suci Ramadhan ini setiap umatnya berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan dan dengan WIMA Berbagi ini diharapkan dapat berbagi kebahagiaan dengan para nelayan di Kampung Nelayan Marunda.

“Kami senang bisa bertemu dengan masyarakat nelayan disini untuk berbagi kebahagiaan. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat bagi semuanya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua WIMA INA, Carmelita Hartoto menyatakan bahwa WIMA Berbagi dalam rangka bulan Ramadhan ini adalah kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahun oleh WIMA INA. “Ini menjadi agenda rutim untuk berbagi pada sesama,” ungkapnya.

Sedangkan Mendo dari perwakilan ketua kelompok nelayan menyatakan terima kasihnya atas bantuan yang telah diberikan oleh WIMA INA. “Semoga apa yang diberikan oleh WIMA INA menjadi amal yang baik dan bermanfaat bagi warga disini,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *