Skip to content

CMA CGM Group Memperluas Program Loyalitas – SEA REWARD ke Asia Pasifik

CMA CGM Group memperluas SEA REWARD, program loyalitas pertama untuk shippers, ke Asia Pasifik (APAC).

Mulai hari ini, pengirim dari 20 negara APAC dapat mendapatkan penghargaan saat mereka memesan pengiriman CMA CGM, CNC, dan ANL melalui solusi digital “SpotOn” CMA CGM. Negara-negara tersebut termasuk China, Jepang, dan Korea di Asia Utara; ke Vietnam, Indonesia, Singapura, Thailand, dan lainnya di Asia Tenggara; hingga Australia dan Selandia Baru di Oseania.

Get Free Latest Magazine by Join Our Weekly Newsletter:Click here to join free weekly newsletter

Sebagai program unik di pasar, SEA REWARD memberikan penghargaan atas keberlanjutan dan volume pengiriman oleh pelanggan CMA CGM yang menggunakan “SpotOn”, solusi digital yang diluncurkan pada tahun 2022 yang menyederhanakan proses pemesanan dengan penawaran instan, harga yang dijamin, dan akses prioritas mendapatkan space di kapal.

Dengan SEA REWARD, pelanggan digital CMA CGM akan memiliki akses ke empat tingkatan status yang menawarkan manfaat eksklusif. Program loyalitas ini menandai determinasi Grup untuk terus mengubah sektor shipping, dan untuk memobilisasi inovasi digital untuk meningkatkan pengalaman pelanggan.

Empat tingkatan status dengan penghargaan dan manfaat yang eksklusif

Setelah bergabung dengan program SEA REWARD melalui akun My CMA CGM mereka, pelanggan yang memesan melalui solusi digital “SpotOn” dapat mengakses empat tingkatan status yang memberikan penghargaan atas frekuensi dan volume pengiriman mereka. Saat mereka memesan, pelanggan dapat mengakses tingkat status “Letnan”, “Kapten”, “Master”, dan akhirnya “Laksamana/Admiral”.

Berbagai tingkatan status SEA REWARD memberikan penghargaan atas loyalitas pelanggan dengan manfaat eksklusif, termasuk kemampuan untuk mengumpulkan Mil Nautika yang dapat mereka gunakan untuk membayar sebagian dari tagihan mereka.

Peluncuran di APAC setelah rangkaian SEA REWARD yang telah diluncurkan di Eropa, Timur Tengah, Afrika Timur, India, Pakistan, dan Levant sejak Maret; dan akan segera tersedia di wilayah lainnya.

Sebuah keuntungan yang akan memberikan nilai lebih kepada pelanggan setia di APAC

SEA REWARD diharapkan membawa nilai dan penghematan di masa yang akan datang yang lebih besar bagi shippers setia CMA CGM yang berbasis di APAC. Australia, China, Indonesia, Jepang, Korea, Singapura, Thailand, dan Vietnam yang termasuk di area APAC merupakan pengekspor utama di mana CMA CGM Group menawarkan kepada pelanggannya rangkaian solusi baru dalam hal pengiriman dan logistik jalur laut, darat, dan udara yang komprehensif dan semakin efisien.

Melalui CNC, spesialis Intra-Asia; dan ANL, leader di Oseania, Grup menyediakan konektivitas pengiriman yang luas di Intra-APAC di mana perdagangan regional telah tumbuh. Melalui CMA CGM, grup mengirimkan kargo ke seluruh dunia, memfasilitasi perdagangan global seiring dengan ekonomi Asia yang berkembang pesat, seperti Vietnam, Indonesia, dan Thailand, yang semakin menjadi mitra perdagangan utama dunia.

CMA CGM mengubah pengalaman pelanggan melalui inovasi digital

CMA CGM mengamati pelanggan melalui jaringan 400 kantor di 160 negara, Grup mengembangkan solusi logistik yang tangkas dan inovatif secara end-to-end untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung rantai pasokan para pelanggan. Inovasi juga merupakan bagian integral dari DNA CMA CGM Group. Grup ini meluncurkan inkubator dan akselerator startup internasional ZEBOX, dan, sebagai bagian dari ambisinya untuk menciptakan transportasi dan logistik berkelanjutan masa depan; dan baru saja mengungkapkan TANGRAM, pusat keunggulan yang didedikasikan untuk pelatihan dan inovasi. Setelah mengubah pengalaman pelanggan dengan saluran penjualan online “SpotOn”, melalui SEA REWARD, CMA CGM terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan yang setia dan aktif mendukung mereka.

Olivier Nivoix, Group Executive Vice-President, Shipping, menjelaskan “Kesetiaan dan kepercayaan pelanggan kami sangat berarti bagi CMA CGM, dan layak mendapatkan balasan. Oleh karena itu, kami meluncurkan SEA REWARD, program loyalitas yang sangat inovatif dan ambisius yang menawarkan manfaat eksklusif. Dua tahun setelah memperkenalkan saluran online “SpotOn”, kami terus mendukung pelanggan kami dengan SEA REWARD. (Konsepnya, red.) itu sederhana, You Ship, You Win. Anda memesan dengan kami, Anda mendapatkan penghargaan!”

Join Telegram Group Shipping & Logistics:

Bo Wegener, Chief Executive Officer of CMA CGM Asia Pacific, menambahkan, “Kami berterima kasih kepada semua shippers kami yang terus mempercayakan pengiriman kontainer mereka kepada CMA CGM, CNC, dan ANL. Saat kami mempertahankan kecepatan pemasaran Anda melalui SpotOn; kami berharap SEA REWARD akan menjadi penghargaan bagi pelanggan setia dan berharga dari CMA CGM.”