CMA CGM meluncurkan FINANCE TRADE FINANCE, solusi pembiayaan impor dan ekspor baru

 

  • Penawaran inovatif layanan keuangan yang sederhana, andal, dan cepat
  • Dua solusi pelengkap untuk importir dan eksportir : SUPPLY CHAIN FINANCING dan CARGO FINANCING
  • CMA CGM mempercepat strategi Customer Centricity untuk menawarkan kepada para pelanggannya solusi yang sesuai untuk mendukung pengembangan bisnis

CMA CGM Group, pemimpin dunia dalam pengiriman dan logistik, mengumumkan peluncuran SHIPFIN TRADE FINANCE, layanan pembiayaan baru yang didedikasikan untuk impor dan ekspor, dalam kemitraan dengan Incomlend, platform pembiayaan faktur global.

Penawaran inovatif untuk mendukung pengembangan internasional customers CMA CGM Group

Berkomitmen untuk mendukung pelanggan dan pengembangan bisnis mereka, CMA CGM Group ingin mendukung bisnis mereka melalui solusi pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka. Grup dengan demikian menempatkan keahlian dan kehadirannya di 160 negara di seluruh dunia untuk melayani pengembangan internasional pelanggannya.

Dengan SHIPFIN TRADE FINANCE, menawarkan semua pelanggan, importir dan eksportir, serangkaian layanan keuangan yang sederhana, andal, dan cepat untuk mengkonsolidasikan dan mendukung pertumbuhan internasional mereka. Berkat tim ahli yang berdedikasi yang berbasis di markas besar Grup di Marseilles, pelanggan dapat mengambil manfaat dari serangkaian solusi yang dibuat khusus mulai dari jangka waktu pembayaran yang diperpanjang hingga uang muka pembiayaan.

Dua solusi pelengkap: SUPPLY CHAIN FINANCING dan CARGO FINANCING

The SHIPFIN TRADE FINANCE didasarkan pada dua produk awal yang masing-masing didedikasikan untuk mengimpor dan mengekspor pelanggan: SUPPLY CHAIN FINANCING dan CARGO FINANCING. Mereka akan tersedia pada platform CMA CGM, ANL, APL dan CNC dan awalnya tersedia untuk pelanggan yang berbasis di India, Dubai, Singapura, Hong Kong, Malaysia, Indonesia dan Filipina sebelum secara bertahap dikerahkan ke negara lain.

SUPPLY CHAIN FINANCING, menawarkan solusi yang didedikasikan untuk importir yang ingin membebaskan modal kerja mereka sambil menstabilkan hubungan pemasok mereka. Pelanggan grup yang memilih solusi ini dapat:

  • memperpanjang tenggat waktu pembayaran hingga 120 hari;
  • memperkuat hubungan pemasok mereka dengan meningkatkan arus kas mereka;
  • mengoptimalkan pelacakan pembayaran dengan menemukan semua dokumen mereka di satu tempat;
  • kuasai risiko kepatuhan mereka berkat penilaian KYC (Know Your Customer) yang dicapai oleh pemasok mereka;
  • menyederhanakan proses mereka dengan menghubungkan sistem TI mereka dengan platform (EDI / API).

 

Selain itu, CARGO FINANCING, CMA CGM menawarkan solusi yang ditujukan untuk eksportir yang ingin meningkatkan modal kerja dan memastikan pertumbuhan bisnis mereka, sehingga memungkinkan mereka untuk:

  • mempertahankan posisi kas mereka dengan menerima pembayaran segera setelah mereka memuat barang-barang mereka, hingga 90% dari nilai faktur;
  • mengoptimalkan pelacakan faktur dan piutang pelanggan mereka dengan menemukan semua dokumen mereka di satu tempat;
  • mengurangi risiko pelanggan mereka berkat perlindungan asuransi kredit CMA CGM;
  • menyederhanakan pertukaran multi-mata uang mereka (4 mata uang tersedia);
  • menyederhanakan proses pengumpulan faktur mereka;
  • mendapat manfaat dari pembiayaan non-jaminan dan mempertahankan kekuatan pinjaman mereka;

Pada kesempatan ini, SHIPFIN TRADE FINANCE, Mathieu Friedberg, Senior Vice President – Commercial Agencies Network, CMA CGM Group, mengatakan: “Dengan meluncurkan SHIPFIN, CMA CGM Group melangkah lebih jauh dalam hubungan pelanggan. Kami memanfaatkan lebih banyak hubungan kami. lebih dari 40 tahun pengalaman yang diperoleh di jantung perdagangan internasional untuk menawarkan solusi inovatif, sederhana dan relevan di luar pengiriman untuk mendukung pengembangan internasional pelanggan kami. “

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *