CMA CGM Tawarkan Layanan Intermediasi Jaringan Matchmaking

logo CMA CGM

Perusahaan pelayaran raksasa Perancis CMA CGM telah mengumumkan peluncuran Networking Intermediation Services. CMA CGM merupakan pelayaran pertama dan mungkin satu-satunya yang menawarkan layanan ini. mengklaim , sebagai “solusi matchmacking bisnis pertama dan satu-satunya”, dilansir dari American Journal of Transportation.

“Layanan ini akan membantu pelanggan kami tumbuh dengan solusi yang lebih inovatif. Ini juga bukti penegasan kami kami untuk menempatkan klien di jantung strategi kami,” kata Wakil Presiden CMA CGM Mathieu Friedberg sebagaimana dilansir dari American Journal of Transportation.

Tim CMA CGM sekarang tersedia untuk membantu pelanggan menemukan mitra yang dapat dipercaya, mendiversifikasi pelanggan dan / atau portofolio pemasok mereka, menjangkau pasar baru, mengurangi biaya, waktu dan upaya yang terkait dengan pengembangan bisnis serta menemukan produk berkualitas lebih baik dan persyaratan yang lebih menguntungkan.

Sejalan dengan strategi Customer Centricity, CMA CGM mengatakan pihaknya berkomitmen untuk memberikan dukungan khusus kepada klien saat mereka mengejar ekspansi internasional dan pengembangan bisnis.

Layanan Intermediasi Jaringan didukung oleh jaringan CMA CGM yang unik di 160 negara melalui 755 kantornya, siap berurusan dengan perusahaan yang beroperasi di industri tekstil, makanan, pertanian, barang-barang manufaktur, peralatan industri, dll.

Sebuah tim khusus yang berkantor di Marseille focus menyaring kliennya untuk menemukan mitra bisnis yang paling andal dan dinamis.

Matchmaking bisnis terjadi dalam tiga tahap: Pelanggan memberi tahu tim CMA CGM tentang tujuan bisnisnya; CMA CGM memberi mereka daftar calon mitra bisnis baru.

“Kedua mitra potensial mulai bernegosiasi untuk mengembangkan kegiatan mereka. Eksportir hanya dikenakan biaya jika perjanjian ditandatangani,” kata Mathieu

 

Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *