Jaga Kebersamaan Selama Masa Pandemi, Pelabuhan Panjang Buka Puasa Online dengan PPDI

PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang menggelar buka puasa bersama Pusat Pembina Dakwah Islam (PPDI) yang diketuai Pujo Putranto dan seluruh Pekerja dan Keluarga IPC Panjang secara Online (Daring).

Menurut General Manager IPC Panjang Drajat Sulistyo, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan keakraban antar sesama Pekerja dan Keluarga dilingkungan kerja IPC Panjang di tengah kondisi pandemic Covid 19 saat ini.

“Managemen IPC Panjang sangat mengapresiasi kepada seluruh pekerja yang berdedikasi tinggi terhadap PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) Cabang Panjang meskipun di tengah kondisi pandemi, namun tetap semangat melaksanakan tugasnya dan menjalankan ibadah puasa bagi umat muslim,” ujar Drajat.

Drajat menambahkan bahwa peran setiap pekerja dilingkungan IPC Panjang sangat vital untuk kelangsungan Rantai Logistik di Provinsi Lampung karena Pelabuhan merupakan pintu gerbang perekonomian suatu daerah.

Acara yang diselenggarakan dibulan Ramadhan tahun ini dirasakan berbeda pada tahun – tahun sebelumnya, dikarenakan tidak dapat berkumpul secara langsung dan bertatap muka dalam suasana silaturahmi dikarenakan pandemic Covid 19.

Untuk itulah Management IPC Panjang berinisiatif melaksanakan buka Bersama melalui via Online dengan membagikan paket makanan dan takjil kepada seluruh pekerja dan keluarga Pekerja IPC Panjang.

Acara ini ditutup dengan Tausiah bertemakan Kajian Zakat, Infak dan Sedekah oleh Ustadz Bukhori Muslim, dan ada kesempatan tanya jawab, sebelum berbuka puasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *