CMA CGM Luncurkan Barge Service baru untuk memfasilitasi Ekspor Indonesia

CMA CGM Group, a world leader in shipping and logistics, dengan bangga mengumumkan peluncuran layanan baru yakni Perawang Singapore Batam Barge (PSBB). Dengan layanan baru ini menghubungkan pelabuhan Batam dan Perawang di Indonesia, dengan Singapura.

Selain membangun koneksi pertama antara dua pulau di Indonesia dan Singapura, layanan baru ini juga memungkinkan CMA CGM untuk memenuhi permintaan container yang tinggi dan menjaga supply chain shippers tetap bergerak.

Layanan PSBB pada umumnya melayani pabrik industri elektronik, dan kertas yang masing-masing berlokasi di Batam dan Perawang. Penawaran ini akan secara efisien memfasilitasi pengiriman ekspor menuju Eropa, Amerika Serikat, Mediterania, dan Intra-Asia melalui trans-shipment hub Singapura di mana memusatkan layanan intra-regional dan global komprehensif CMA CGM Grup.

John Lim, Direktur Utama CMA CGM Indonesia, mengatakan“Peluncuran layanan barge menegaskan komitmen strategis CMA CGM Group untuk melayani dan mendukung ekonomi lokal dengan membawa kargo Indonesia ke pasar yang jauh; meningkatkan penawaran produk kami; dan menambah nilai pada pengalaman dan perjalanan pelanggan kami.”

Layanan PSBB akan bersandar perdana hari Jumat, 18 Juni 2021 di pelabuhan Singapura dengan rotasi pelayanan Perawang – Singapura – Batam – Perawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *