OOCL Cancel Dua Jadwal Transpasifik, Hidupkan Jadwal Lain yang Di-Cancel Sebelumnya

Perusahaan pelayaran Hong Kong Orient Overseas Container Line (OOCL), yang saat ini menjadi unit bisnis Cosco (China), akan meng-cancel dua jadwal pelayaran Transpasifik pada bulan Juni – Juli, tetapi akan menghidupkan lagi satu jadwal yang sebelumnya sudah di-cancel sejak bulan April. Demikian pengumuman yang disampaikan perusahaan pelayaran tersebut baru-baru ini.

Dua jadwal pelayaran yang di-cancel yakni pertama pelayaran pada 29 Juni untuk service Pacific North West 2 (PNW2). Service PNW2 adalah layanan China – Amerika dengan rute Shenzhen, Yantian, Xiamen, Ningbo, Shanghai, Busan, Seattle, Vancouver, Qingdao.

Kedua, jadwal pelayaran 10 Juli untuk service Vietnam China Service (VCS). Layanan VCS adalah layanan China (Vietnam) – Amerika dengan rute Ningbo, Long Beach, Oakland, Lianyungang, Shanghai, dan Kembali ke Ningbo.

Sementara itu, jadwal pelayaran yang dihidupkan kembali adalah jadwal pada 24 Juni (East Coast China 2), dengan rute Qingdao, Ningbo, Shanghai, Busan, Colon, Savannah, Charleston, Boston, New York, Colon, dan Kembali ke Qingdao.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *